Breaking News
Loading...
Sunday, January 17, 2016

Manajer Everton Kecam Gol Terry


ShadowPrediksi – Laga penuh drama tersaji di pekan ke-22 Premier League musim 2015-2016 yang mempertemukan Chelsea dengan Everton. Sempat tertinggal dua kali, The Blues akhrinya mampu menyudahi laga dengan hasil 3-3 dari The Toffees.

Adalah Kevin Mirallas, Ramiro Funes Mori dan, gol bunuh diri John Terry yang memberikan Everton keunggulan di laga itu. Namun gol-gol dari Diego Costa, Francesc Fabregas, dan Terry di menit akhir laga menyelamatkan The Roman Emperors dari kekalahan perdana mereka di bawah arahan Guus Hiddink.

Komentar pun langsung diucapkan manajer Everton, Roberto Martinez. Pria asal Spanyol itu mengaku sangat gusar dengan proses terjadinya gol yang dicetak oleh Terry. Terlebih, mantan kapten Timnas Inggris itu sudah lebih dahulu berada di posisi offside.

“Saya marah dan sangat marah melihat terjadinya gol dari John Terry di menit-menit akhir pertandingan. Sebab, Anda bisa menilainya sendiri bahwa gol itu sebenarnya tidak sah,” cetus Martinez, seperti dikutip BBC Sport, Minggu (17/1/2016).

“Sangat menyakitkan harus meraih hasil seperti ini (imbang 3-3) dengan cara yang seperti itu. Kami merasa bahwa kami mampu memenangkan pertandingan. Namun, wasit telah merengkut hal itu dari kami hari ini,” tutup mantan manajer Wigan Athletic tersebut. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top