Breaking News
Loading...
Thursday, January 21, 2016

Messi Ungkap Rahasia Kehebatan Trio MSN


ShadowPrediksi - Performa trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar makin menggila musim ini. Messi coba mengungkapkan sedikit rahasia soal cara trio MSN bisa tampil hebat seperti sekarang.

Trio MSN adalah kunci keberhasilan Barcelona meraih treble pada musim lalu. Sampai musim ini, ketangguhan trio tersebut masih sulit untuk dibendung, bahkan ketika salah satunya absen sekali pun.

Sebagai contoh, ketika Messi harus absen selama beberapa bulan akibat cedera, Suarez dan Neymar masih mampu jadi tumpuan di lini depan.

Ketiganya ikut menyumbang gol ketika Barca menang 6-0 atas Athletic Bilbao, Senin (18/1/2016) dini hari WIB. Dengan tambahan koleksi gol di laga tersebut, Trio MSN sudah mengemas 44 gol dari total 50 gol timnya di La Liga.

Rinciannya, Messi mencetak 10 gol, Suarez mencetak 18 gol, sementara Neymar mencetak 16 gol.

Soal bagaimana ketiganya mampu melanjutkan performa apik musim lalu, Messi pun menuturkan sebuah rahasia. Apa itu?

"Setiap saya memegang bola, Neymar dan Suarez selalu mencari ruang, di mana itu memberi saya ruang dan pilihan lebih banyak untuk menciptakan sesuati. Kami sudah sangat lengket," ujar Messi di Soccerway.

"Neymar adalah pemain yang pertama datang dan kami sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik, membuat hubungan yang luar biasa. Suarez kemudian gabung dan beradaptasi dengan cepat. Segalanya berjalan normal. Kami punya hubungan luar biasa," sambungnya.

"Ketika saya bermain melebar, saya lebih sering berada dalam situasi satu lawan satu, di mana ruang di lini tengah jadi lebih sedikit karena banyaknya pemain di sana. Tapi Luis, Ney, dan saya punya kemampuan menarik pemain belakang dan membuka ruang, lalu berujung pada situasi satu lawan satu dengan kiper. Kami bertiga punya opsi lebih banyak saat ini," tutupnya.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top