Breaking News
Loading...
Monday, January 4, 2016

Mestalla Menyambut Kembalinya Benitez


ShadowPrediksi - Rafael Benitez pernah menjadi figur kesayangan publik Mestalla. Benitez akan "pulang" ke Mestalla pada akhir pekan ini kendati dia sekarang berada di kubu lawan.

Benitez pernah menjadi pelatih Valencia, yang bermarkas di Mestalla, pada 2001–2004. Selama menukangi Los Che, dia mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu trofi Piala UEFA.

Meski Benitez belakangan ini sering dicemooh oleh suporter Real Madrid, dia masih sangat dihormati oleh suporter Valencia. Suporter Valencia telah menyiapkan spanduk sepanjang 60 meter yang akan dibentangkan di belakang salah satu gawang saat Benitez dan Madrid menyambangi Mestalla, Senin (4/1/2016) dinihari WIB. Spanduk tersebut bertuliskan "Selalu berterima kasih".

"Laga di Mestalla akan menjadi momen spesial untuk saya. Di level personal, sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih kepada Valencia," ujar Benitez di situs resmi Madrid.

Meski Valencia belum menang lagi di La Liga sejak ditangani Gary Neville, mereka tak mudah ditaklukkan di kandang sendiri. Valencia tercatat tak pernah kalah di Mestalla di ajang La Liga di sepanjang tahun 2015.

"Kami tahu mereka ada di bawah tekanan karena sejak pergantian pelatih mereka belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Suporter di Mestalla akan menghidupkan atmosfer dan itu akan membantu tim. Valencia tak pernah kalah di kandang selama satu tahun dan kami harus memberikan segalanya di Mestalla," ujar Benitez.

"Ini akan menjadi laga berat. Saya berharap para pemain berada di puncak performa dan yakin kualitas serta intensitas kami akan membantu kami membawa pulang tiga poin," katanya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top