Breaking News
Loading...
Monday, January 4, 2016

Hiddink: Jangan Berlebihan, Ini Baru Kemenangan Pertama


ShadowPrediksi - Tidak ada yang lebih baik untuk Chelsea selain membuka tahun dengan sebuah kemenangan meyakinkan. Atas hasil 3-0 dari lawatan ke Crystal Palace, Guus Hiddink menyebut kalau hasil itu jangan dirayakan secara berlebihan.

Hiddink akhirnya meraih kemenangan pertama dia sebagai pelatih interim Chelsea. Di dua laga pertamanya menukangi The Blues setelah ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho, pelatih asal Belanda itu meraih hasil 2-2 dengan Watford dan berimbang tanpa gol kontra Manchester United.

Kemenangan 3-0 yang didapat atas Palace di laga pertama 2016 memunculkan harapan besar kalau Chelsea kini sudah kembali lagi ke jalan yang seharusnya mereka tapaki. Tapi Hiddink sendiri menyebut tiga poin yang diraih di Selhurst Park belum mengindikasikan apapun dan karenanya dia tak mau merayakannya secara berlebihan.

"Jangan berlebihan, ini kemenangan pertama setelah periode yang mengkhawatirkan dengan dua hasil imbang, tim ini memang butuh kemenangan dan itu bisa diraih dengan meyakinkan," ucap Hiddink usai pertandingan.

"Semua orang tahu kami punya banyak kualitas di dalam tim, tapi juara punya kecenderungan untuk merasa puas dan itu bisa menyulitkan untuk kembali (ke jalur), untuk kemudian kita jadi bertanya-tanya kenapa kami menjadi juara," lanjutnya seperti diberitakan BBC.

Banyak hal berubah setelah Hiddink datang menangani John Terry dkk. Fakta bahwa Chelsea tak terkalahkan di tiga pertandingan Premier League adalah yang paling nyata, sebuah perbaikan performa yang meningkat drastis karena di tiga laga terakhir bersama Mourinho mereka dapat dua kekalahan dan sekali imbang.

Kembalinya ketajaman Diego Costa dan peran Cesc Fabregas yang kembali penting di lapangan tengah adalah indikasi lain. Dan sebagaimana dikatakan Terry, Chelsea dalam laga dengan Palace adalah Chelsea yang menjuarai Premier League musim lalu.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top