Breaking News
Loading...
Monday, January 4, 2016

Pardew: Mentalitas Chelsea Sudah Berubah

.
ShadowPrediksi - Chelsea tampil mengesankan saat mempermalukan Crystal Palace 0-3 di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016). Manajer Palace Alan Pardew mengakui, timnya tidak sanggup menandingi keunggulan tim lawan.

Chelsea menguasai 62 persen bola dengan menciptakan 10 percobaan [4 on target], yang melahirkan tiga gol masing-masing oleh Oscar di babak pertama, Willian dan Diego Costa di babak kedua.

Sedangkan Palace melahirkan delapan percobaan [4 on target] tanpa bisa mengonversinya menjadi gol. Ini menjadi laga ketiga beruntun Palace gagal mencetak gol usai dua laga sebelumnya berimbang 0-0 dengan Bournemouth dan Swansea City.

Di sisi lain, Chelsea belum terkalahkan sejak memecat Jose Mourinho. Dalam empat pertandingan terakhir, The Blues mencetak dua kemenangan dan dua seri sehingga kini perlahan menjauhi zona degradasi dengan menempati posisi ke-14 dan mengumpulkan 23 poin.

"[Gol pertama] sangat vital bagi kami juga bagi mereka. Pertandingan bisa saja akan sangat berbeda saat kedudukan 1-0, ketika Wilf [Wilfried] Zaha menciptakan peluang," kata Pardew kepada Sky Sports.

"Tapi angkat topi untuk Chelsea, mereka benar-benar sangat bagus. Banyak dari pemain bintang mereka bersinar. Mentalitas mereka sudah berubah -- Anda bisa melihat hal itu."

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top