Breaking News
Loading...
Sunday, January 10, 2016

Suarez dan Rossi Segera Dijual


ShadowPrediksi – Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengonfirmasi akan melepas dua pemainnya pada bursa transfer Januari 2016. Kedua pemain itu ialah gelandang Mario Suarez dan penyerang Giuseppe Rossi.

Suarez dan Rossi gagal bersaing memperebutkan posisi utama klub asuhan Paulo Sousa. Hingga Serie A 2015-2016 memasuki pekan ke-19, Suarez baru bermain delapan kali, sementara Rossi satu laga lebih banyak.

Sebenarnya Prade memiliki niat baik ingin menjual keduanya. Dengan dijual ke tim lain, ada peluang bagi Suarez dan Rossi menjadi pilihan utama bersama tim barunya. Hal itu pun berpotensi membuat Suarez berkesempatan membela Timnas Spanyol dan Rossi mengenakan seragam Italia di ajang Euro 2016.

“Mario Suarez ingin bermain lebih banyak karena ingin menjaga peluang tampil di Euro 2016. Sementara Rossi ingin bermain lebih sering,” jelas Prade, ShadowPrediksi mengutip dari Football Italia, Minggu (10/1/2016).

Terlepas dari kemungkinan keduanya hengkang dari Estadio Artemio Franchi, La Viola –julukan Fiorentina– gagal meraih poin saat menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A giornata 19, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Nikola Kalinic dan kawan-kawan takluk 1-3 dari tangan Elang Ibu Kota dan membuat mereka gagal mengudeta Inter Milan dari puncak klasemen.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top