Breaking News
Loading...
Saturday, January 2, 2016

Van Gaal "Modus" kepada Fans United


ShadowPrediksi – Louis van Gaal memuji fans Manchester United setinggi langit dengan menyatakan, suporter Setan Merah adalah kelompok fans terbaik selama kariernya di sepakbola. Ini bisa jadi merupakan modus agar tidak terus diminta mundur dari Old Trafford.

Van Gaal menjadi pelatih United sejak musim 2014-2015. Dia pun mencapai target yang dicanangkan yakni membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan lolos ke Liga Champions. Kendati begitu, saat ini nasibnya sedang di ujung tanduk.

Kursi kepelatihan Van Gaal sedang disorot karena United tersingkir dari fase grup Liga Champions, dan terlempar dari empat besar klasemen sementara Premier League. Bahkan, Setan Merah belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Desakan untuk mundur pun muncul. Meski terus mendapat tekanan, Van Gaal justru memuji fans United yang dinilainya setia saat tim terpuruk.

“Saya memiliki beberapa masalah dengan klub-klub yang pernah saya latih. Tapi, saya harus mengatakan fans terbaik adalah milik Manchester United. Dalam situasi sulit, mereka terus bertepuk tangan dan itu adalah fantastis,” kata Van Gaal, seperti diberitakan Goal, Sabtu (2/1/2016).

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top