Breaking News
Loading...
Wednesday, February 24, 2016

Arsenal Vs Barcelona: Suarez Yakin Pertahankan Gelar


Penyerang Barcelona, Luis Suarez menyebut peluang mereka lebih besar saat laga kedua Arsenal vs Barcelona, dua pekan mendatang. (AFP/Juan Medina)

London - Barcelona telah menginjakkan satu kakinya di perempat final Liga Champions menyusul kemenangan 2-0 atas Arsenal pada leg pertama perdelapan final di Emirates Stadium, London, Rabu dinihari WIB (24/2/2016). Dua gol Barca dicetak Lionel Messi.

Hasil laga pertama Arsenal vs Barcelona ini membuka jalan bagi skuat asuhan Luis Enrique itu untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Sejauh ini baru AC Milan yang dapat mempertahankan gelar kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. Itu terjadi pada musim 1988-89 dan 1989-90 saat turnamen ini masih bernama Piala Champions. Dan striker Barca, Luis Suarez, yakin timnya memiliki kualitas melakukan itu.

"Kami sangat ambisius. Kami ingin terus memenangkan piala dan menambah trofi juara untuk klub ini karena kami berada di tim terbaik di dunia," kata Suarez kepada wartawan setelah pertandingan seperti dilansir Goal.

Meski demikian, Suarez tetap mewaspadai Arsenal. Walau leg kedua akan berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, kualitas klub Liga Premier Inggris itu tidak bisa diabaikan.

"Kami sangat senang karena kami mendapatkan hasil benar-benar bagus. Tapi, kita tahu bahwa itu belum selesai. Ada 90 menit lagi untuk dimainkan," ucap Suarez.

"Kami tahu bahwa kami telah mengambil keuntungan, tapi Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi di laga Liga Champions.
Arsenal berjuang untuk memenangkan Liga Premier dan mereka memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan di leg kedua."

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top