Breaking News
Loading...
Monday, February 29, 2016

Diego Simeone Kutukan Bagi Madrid di Santiago Bernabeu


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersenyum dalam pertandingan La Liga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Februari 2016.

MADRID- Diego Simeone ibarat kutukan bagi Real Madrid. Dalam beebrapa tahun terahir, Si Putih selalu tak bisa menang setiap pelatih Atletico Madrid itu datang ke Santiago Bernabeu.
Lawatan teranyar Simeone ke markas Madrid terjadi pada pekan ke-26 La Liga2015-2016, Sabtu (27/2/2016). Hasilnya, Los Rojiblancos memetik kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Antoine Griezmann pada menit ke-53.

"Hari ini, tim mencetak gol dan membuat beberapa peluang. Bagi saya, ini adalah pertandingan yang sulit," tutur Simeone selepas pertandingan.
Kemenangan tersebut adalah yang ketiga secara beruntun bagi Simeone di Santiago Bernabeu pada partai La Liga.
Atletico pun menjadi tim pertama dalam sejarah liga yang selalu meraih poin dalam tiga lawatan berturut-turut ke markas Los Blancos.

Dalam lawatan sebelumnya, 14 September 2014, Atletico arahan Simeone sukses membungkam Madrid 2-1. Tiago dan Arda Turan menjadi bintang kemenangan tim tamu lewat golnya pada menit ke-10 dan 76'.

Mundur lebih ke belakang, tepatnya 29 September 2013, Atletico membawa pulang kemenangan 1-0 dari rumah Madrid. Bintang mereka pada saat itu adalah Diego Costa.
Kali terakhir Simeone gagal membawa Atletico menang di Santiago Bernabeu adalah pada 2 Desember 2012. Simeone, yang saat itu baru melakoni tahun pertama sebagai pelatih Atletico, menyaksikan Koke dkk kalah 0-2 dari El Real besutan Jose Mourinho.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top