Breaking News
Loading...
Monday, February 29, 2016

Pirlo: Conte Punya Dua Istri


Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, tersenyum sebelum melakoni sesi latihan di Coverciano, 15 November 2015.

Andrea Pirlo memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Prilo menyebut mantan pelatihnya, Antonio Conte, memiliki dua istri. Siapa saja?

Pirlo jelas mengenal betul sosok Conte. Ia pernah dilatih oleh pria berumur 46 tahun itu di Juventus selama periode 2011–2014.
Di mata Pirlo, Conte adalah pelatih yang berdedikasi penuh untuk sepak bola. Ia menyebut ada dua cinta dalam hidup mantan mentornya tersebut, yakni sepak bola dan sang istri, Elisabetta.
Pirlo pun mendukung apabila Conte merapat ke Chelsea. Belakangan ini, media-media Inggris memang gencar mengembuskan berita kedatangan Conte ke Stamford Bridge.

"Hidup Conte adalah sepak bola. Dia bangun hingga pukul 3 pagi untuk menganalisa kesalahan tim dan permainan lawan. Dia beruntung memiliki istri pengertian seperti Elisabetta," ucap Pirlo di FourFourTwo.

"Jika Conte mengambil pekerjaan di Chelsea, maka Elisabetta akan menikmati kehidupan di London. Karena, Conte memiliki dua istri, yakni Elisabetta dan sepak bola," kata pilar Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 itu.

Tiga tahun ditangani Conte, Juventus menjadi klub paling dominan di Italia. Si Nyonya Tua sukses meraih scudetto selama tiga musim berturut-turut.
Conte juga membawa Juventus menjadi runner-up Coppa Italia musim 2011-2012. Alhasil, tiga trofi pelatih terbaik Serie A berhasil digondol eks juru taktik Bari itu.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top