Breaking News
Loading...
Monday, February 29, 2016

Direktur Inter Benarkan Transfer Banega dan Tolak Bahas Simeone


Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio (kiri), bersama Wakil Presiden Javier Zanetti dalam sesi latihan tim di Appiano Gentile, Como, Italia, pada 7 April 2015.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan bahwa saat ini timnya tengah dalam pembicaraan transfer gelandang Sevilla, Ever Banega. Namun, Ausilio menolak untuk membicarakan soal mendatangkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Ausilio membenarkan bahwa Inter saat ini sedang berusaha mencapai kata sepakat dengan Banega agar mau bergabung pada awal musim 2016-2017. Peluang Nerazzurri pun cukup terbuka, sekalipun banyak pesaing yang menginginkan Banega yang bisa diboyong secara gratis pada Juli 2016.
"Ada kemungkinan kami bisa mencapai kata sepakat dengan Banega dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Komunikasi resmi telah dilakukan karena semua ada aturannya," kata Ausilio kepada Mediaset Premuim.

Meski telah terus terang soal transfer Banega, Ausilio menolak membicarakan kemungkinan Simeone bergabung. Saat ini, Inter telah menjadikan Roberto Mancini sebagi inti dari pembangunan tim.
"Saya tidak akan mengomentari cerita tentang Diego Simeone. Roberto Mancini adalah pusat dari proyek klub dan hal tersebut tidak perlu dikonfirmasi lagi," sebut Ausilio.
"Kami sedang membangun sesuatu bersama dia dan kami akan meraih kesuksesan, tetapi semuanya membutuhkan waktu. Dia bahagia di Inter dan hubungan kami saling menguntungkan," ucapnya.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top