Breaking News
Loading...
Thursday, February 18, 2016

Zidane Tak Merasa Madrid Harus Dihukum Penalti


ROMA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak melihat timnya harus mendapat hukuman penalti saat bertandang ke markas AS Roma dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. Zizou menilai panasnya laga membuat segalanya menjadi sulit disaksikan.

Pada menit 82 atau ketika Madrid unggul 1-0, Giallorossi –julukan Roma– menilai seharusnya mereka mendapat hadiah penalti. Sebab sang fullback yang bertindak sebagai kapten, Alessandro Florenzi, dianggap telah dijatuhkan Dani Carvajal di kotak terlarang.

Namun , wasit yang memimpin pertandingan yakni Pavel Kravolec tidak melihat kejadian itu sebagai pelanggaran. Akibatnya, pemain Roma yang tidak senang dengan keputusan tersebut sempat mengejar Kravolec.

Winger anyar Roma, Diego Perotti, adalah sosok yang kecewa dengan keputusan itu. Namun setelah diberi pengertian oleh Kravolec, laga dapat kembali dilanjutkan.

Sayangnya setelah kejadian tersebut, bukan Roma yang mampu mencetak gol penyama kedudukan, justru Madrid yang berhasil mencetak gol kedua pada menit 86 lewat Jese Rodriguez. Sebelumnya pada menit 57, gol pertama Madrid dikemas Cristiano Ronaldo.

“Seharusnya Roma mendapat penalti? Saya tidak melihat kejadian itu. Pertandingan terjadi sangat menyulitkan, terutama di babak pertama. Namun, kami mampu mencetak dua gol di babak kedua meski Roma juga beberapa kali memiliki peluang mencetak gol,” jelas Zizou, mengutip dari Football Italia, Kamis

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top