Breaking News
Loading...
Wednesday, April 27, 2016

3 Rekor Negatif Real Madrid di Stadion Etihad

Pepe dan pemain Real Madrid lain memberikan aplaus kepada suporter yang hadir pada laga pertama versus Manchester City di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016).

MANCHESTER - Tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo, Real Madrid tak mampu mencetak satu pun gol saat melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016 di markas Manchester City, Selasa (26/4/2016).

Real Madrid, yang di atas kertas lebih diunggulkan, harus puas mengakhiri laga di Stadion Etihad dengan skor 0-0. Mereka mencatatkan 9 peluang selama 90 menit permainan.

Hasil imbang di Manchester menempatkan Real Madrid di posisi yang kurang menguntungkan. Skuat asuhan Zinedine Zidane akan tersingkir dari kompetisi apabila menuai kedudukan 1-1 atau imbang dengan skor lebih dari itu dalam leg kedua pada 4 Mei 2016 di Santiago Bernabeu.

Skor seri di semifinal pertama juga memunculkan 3 catatan buruk bagi Madrid. Berikut ini daftarnya:


  1. Real Madrid hanya melepaskan 2 tembakan ke gawang City sepanjang babak pertama. Jumlah tersebut paling sedikit dari semua partai Liga Champions yang telah mereka lakoni pada musim ini.
  2. Pepe mendapatkan kartu kuning pertama di Liga Champions setelah lebih dari satu tahun. Kali terakhir bek asal Portugal itu diganjar kartu kuning adalah ketika melawan Atletico Madrid pada fase perempat final, 22 April 2015.
  3. Untuk kali pertama dalam sejarah klub, Madrid bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Sumber : JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top