Breaking News
Loading...
Wednesday, April 27, 2016

'Semua Lawan di Semifinal Sulit, Tak Terkecuali Atletico'

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, dalam sesi latihan tim jelang pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014-2015 menghadapi FC Porto di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 April 2015.

MADRID - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menilai Atletico Madrid sama superiornya dengan semifinalis lain. Bahkan Guardiola yakin melawan Atletico sama sulitnya dengan menghadapi lawan sekelas FC Barcelona atau Real Madrid.

Bayern akan melakoni pertandingan pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico di Stadion Vicente Calderon, Rabu (27/4/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Kami tahu semua lawan di semifinal sulit, tidak terkecuali Atletico. Anda bisa membandingkan mereka dengan Barcelona dan Madrid," kata Guardiola seperti dilansir UEFA.

Guardiola juga mengakui Atletico adalah tim yang memiliki kekuatan komplet. Berdasarkan analisanya, skuat asuhan Diego Simeone merupakan tim dengan pertahanan dan organisasi tim bagus.

Bukan hanya itu, Atletico juga bagus dalam menutup ruang di lini pertahanan dan hebat dalam melakukan serangan balik.

"Mereka sudah bersaing memenangi gelar liga domestik dan Eropa dalam tiga atau empat tahun terakhir. Jadi, Anda harus melakukan segala sesuatunya dengan sangat baik melawan mereka," ujar eks pelatih sukses Barcelona ini.

"Sekarang kami perlu melihat apa yang bisa kami lakukan supaya bisa menyakiti mereka," ucapnya.

Sumber :  JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top