Breaking News
Loading...
Monday, April 25, 2016

Bale Sudah Tak Sabar Sambangi Etihad Stadium


Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tersenyum saat sesi latihan menjelang laga Liga Champions melawan AS Roma di Real Madrid Sport City, 7 Maret 2016.

MADRID  - Salah satu pemain penting Real Madrid, Gareth Bale (26), sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan besar pertama melawan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016).

Madrid akan melawan Man City di laga leg I babak semifinal Liga Champions. Partai tersebut akan menjadi laga pertama mantan pemain bintang Tottenham Hotspur itu di Inggris sejak pindah ke Madrid pada 2013.

Jelang laga tersebut, Bale cukup yakin akan bisa mengulang kesan positif seperti yang pernah dilakukannya saat bersama Tottenham.

"Saya pernah memetik kemenangan dan mencetak gol beberapa kali melawan mereka. City lawang yang sangat berat namun kami akan pergi ke Manchester untuk berusaha menang dan mengerahkan semuanya agar lolos ke final," ujar Bale seperti dilansir Sport.

"Saya selalu suka bermain di Premier League. Saya masih mengikuti sepak bola Inggris dan akan luar biasa bisa kembali ke sana. Akan tetapi, yang terpenting adalah memetik kemenangan," kata dia.

Menurut Bale di partai besar dan di level semifinal tidak ada tim yang lebih difavoritkan. Ia yakin Madrid tidak lebih favorit daripada skuat asuhan Manuel Pellegrini.

"Anda harus bekerja keras dan bermain dengan sangat bagus untuk bisa menang. Kami akan pergi ke sana dengan percaya diri. Saya sudah tidak sabar dan begitu bersemangat menghadapi laga ini," tutur pemain bintang tim nasional Wales itu.

Sumber : Juara

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top