Breaking News
Loading...
Thursday, April 14, 2016

Lawan Dortmund, Klopp kembali Andalkan Fans

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan terima kasih kepada para fans ketika timnya berhasil menundukkan Manchester United di babak 32 besar Europa League musim 2015-2016. Saat itu memang para fans Liverpool sukses membuat Stadion Anfield menjadi tempat yang menakutkan bari lawan.

Liverpool akan menjalani laga berat dalam lanjutan babak perempatfinal Europa League 2015-2016. Mereka akan menjadi tuan rumah menghadapi Borussia Dortmund. Sebelumnya pada pertandingan leg pertama, mereka berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut Klopp meminta para penggemar Liverpool untuk melakukan hal yang sama agar para pemain dapat tampil dengan maksimal dan Liverpool berhasil lolos ke babak semifinal Europa League.

“Kami memiliki atmosfer yang positif di Europa League. Kami berhasil meningkatkan level pertandingan saat melawan Manchester United,” ujar Klopp seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (14/4/2016).

“Penonton adalah sebuah keuntungan tersendiri. Namun kami saat ini harus melupakan pertandingan di Dortmund karena pertandingan di Anfield adalah sebuah awal yang baru,” tandasnya.

Sumber : bola.okezone

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top