Breaking News
Loading...
Wednesday, April 27, 2016

Saul Sebut Bayern Tim Paling Sulit yang Tersisa di Liga Champions

Selebrasi gol gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, usai membobol gawang Real Sociedad dalam pertandingan La Liga 2015-2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 1 Maret 2016.

MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengatakan bahwa Bayern Muenchen adalah tim paling langkap yang masih tersisa di Liga Champions 2015-2016.

Atletico akan menghadapi Bayern pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Rabu (27/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Bagi Saul, Bayern adalah tim paling sulit yang masih tersisa di Liga Champions. Raksasa Bundesliga itu memiliki kemampuan mencetak gol dari berbagai sisi permainan.

"Bayern adalah tim paling lengkap. Mereka memiliki banyak variasi permainan. Mereka mampu menyerang melalui tengah, sayap, dan kuat di udara," ucap Saul kepada AS.

Meski demikian, Saul menegaskan Atletico tidak gentar menghadapi permainan Bayern. Los Colchoneros juga tidak akan mengubah gaya bermain yang selama ini mereka anut.

"Kami akan bermain seperti apa yang selalu dilakukan, yaitu bekerja sebagai sebuah tim, berjuang sampai mati untuk setiap bola yang dimiliki, dan memandang pertandingan bagaikan laga final," kata Saul.

"Hanya cara itu yang membuat kami bisa bersaing menghadapi tim papan atas seperti Bayern. Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Sumber : JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top