Breaking News
Loading...
Wednesday, May 25, 2016

Redakan Ketakutan Penggemar Real Madrid, Ronaldo Bahas Cedera


Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merasa kesakitan dalam sesi latihan tim jelang laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, 24 Mei 2016.

MADRID - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meredakan ketakutan penggemar Los Blancos terkait cedera yang dialaminya dalam sesi latihan tim pada Selasa (24/5/2016) pagi.

Ronaldo berbenturan dengan rekan setimnya, Kiko Casilla, yang membuat paha kirinya kesakitan. Tim medis pun langsung membantu kapten tim nasional Portugal ini yang terlihat pincang.

Namun, hanya beberapa menit kemudian, Ronaldo muncul di depan layar Realmadrid TV untuk menjelaskan situasi yang dia alami.

"Saya mendapat masalah ketika latihan," kata Ronaldo.

"A bocadillo (memar besar) menjadi sebutan yang mereka katakan di Spanyol. Tetapi, saya akan baik-baik saja besok atau lusa," ucap dia melanjutkan.

Setelah menenangkan pendukung El Real terkait kondisi kebugarannya, pesepak bola berusia 31 tahun ini mulai membahas persiapan jelang laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Sabtu (28/5/2016).

"Kami berlatih dengan baik, dan kami akan siap," ujar Ronaldo.

"Kami berada di momen yang tepat setelah menyelesaikan liga dengan performa impresif. Kemenangan pada Sabtu akan membuat musim kami indah," tutur pemilik tiga titel Ballon d'Or itu.

Jika keluar sebagai kampiun, secara total Real Madrid akan mengumpulkan 11 trofi Si Kuping Besar, sekaligus menjauhkan diri dari saingan terdekat, yakni AC Milan (7 gelar).

Sumber : JUARA.net

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top