Breaking News
Loading...
Wednesday, December 23, 2015

Matic Bantah Tak Akur dengan Mourinho


ShadowPrediksi - Nemanja Matic membantah kabar yang menyebut relasinya dengan Jose Mourinho tak berjalan baik. Gelandang Chelsea itu bahkan mengaku tertawa bersama Mourinho setelah kabar tersebut beredar.

Mourinho berpisah dengan Chelsea pada pekan lalu setelah timnya itu terus-terusan mendapatkan hasil negatif. Selain soal hasil, Mourinho juga harus meninggalkan kursi manajer karena pihak klub melihat adanya perselisihan antara dirinya dan para pemain. Hal itu dikatakan oleh Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

Matic adalah salah satu pemain yang disebut-sebut tidak akur dengan Mourinho. Isu tersebut muncul lantaran performa Matic turun drastis pada musim ini. Padahal, musim lalu dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Chelsea merebut dua gelar juara.

Akan tetapi, Matic membantahnya. Gelandang asal Serbia itu bahkan menyebut orang-orang yang menyebarkan rumor ini sebagai orang idiot.

"Saya bekerja bersama Mourinho selama dua tahun yang indah. Jadi, bagi saya, itu berarti dia selalu terhubung dengan kenangan-kenangan indah," ujar Matic kepada Mondo.

"Saya sudah membaca beberapa kali di mana saya disebutkan punya hubungan yang buruk dengannya. Namun, tampaknya itu ditulis oleh beberapa orang idiot," imbuhnya.

"Saya berkomentar bersama Mourinho tentang dugaan-dugaan ini. Kami cuma tertawa," kata Matic.

Beberapa hari setelah berpisah dengan Mourinho, Chelsea menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim sampai akhir musim ini.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top