Breaking News
Loading...
Tuesday, December 29, 2015

Qatar Jadi Salah Satu Opsi untuk Ibrahimovic


ShadowPrediksi - Zlatan Ibrahimovic belum memutuskan di klub mana dia akan bermain pada musim depan. Striker jangkung asal Swedia itu mungkin saja hijrah ke Liga Qatar.

Ibrahimovic dan rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan di Qatar. Ini adalah kali keempat dalam kurun waktu lima tahun PSG menghabiskan libur musim dingin di negara Timur Tengah itu.

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG akan habis pada akhir musim ini. Jika tak meneken kontrak baru dengan Les Parisiens, dia akan mencari tantangan baru dan mungkin saja menuju Qatar.

"Situasi saat ini adalah hal baru bagi saya. Saya punya kontrak yang akan segera habis dan itu adalah sebuah pengalaman baru. Saya bebas untuk melakukan apa yang saya mau," ujar Ibrahimovic kepada L'Equipe.

"Sekarang saya fokus ke PSG. Saya masih punya sisa kontrak enam bulan dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saya belum memikirkan tujuan berikutnya," tutur pemain berusia 34 tahun itu.

"Saya punya hubungan baik dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan orang-orang Qatar. Namun, saat ini saya tak bisa mengatakan apa-apa. Katakan saja kepindahan ke Qatar adalah sebuah opsi," lanjut Ibrahimovic.

Meski sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic terbukti masih produktif. Dia mengemas 17 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG musim ini.

"Saya saat ini menikmati permainan saya dan saya merasa oke secara fisik dan mental. Saya menikmati permainan saya sendiri di setiap pertandingan. Kita lihat saja apa yang terjadi," kata Ibrahimovic.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top