Breaking News
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

Ronaldo dan Bale Tidak Akan Gabung United


ShadowPrediksi – Semasa Real Madrid masih dilatih Rafael Benitez, dua bintang mereka yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sempat diisukan akan gabung Manchester United pada bursa transfer Januari 2016. Sebab Bale dinilai sudah tidak betah dengan situasi klub, sementara CR7 tidak akur dengan sang pelatihnya saat itu.

Jikapun Benitez masih melatih Madrid hingga saat ini, legenda Liverpool, Mark Lawrenson, meyakini Ronaldo dan Bale tidak akan hengkang ke Old Trafford. Sebab kecil peluangnya bagi Madrid melepas dua pemain bintangnya sekaligus.

Selain itu, setelah Benitez dipecat dan Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih, performa keduanya juga melesat. The Welsh Wizard –julukan Bale– sanggup mengemas tiga gol dari dua pertandingan, sementara Ronaldo satu bola lebih rendah.

“Saya selalu ingin tertawa ketika ketika ada rumor yang menyebutkan United ingin memboyong Ronaldo dan Bale. Keduanya tidak akan bermain untuk United. Tidak ada peluang bagi United untuk mendapatkan keduanya,” jelas Lawrenson seperti mengutip dari Squawka, Selasa (19/1/2016).

Alih-alih hengkang ke United, bukan tak mungkin Ronaldo dan Bale justru membawa Madrid berprestasi musim ini. Setidaknya masih ada dua ajang yang masih dapat dimenangkan Los Blancos musim ini yakni La Liga dan Liga Champions.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top