Breaking News
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

Suarez Tak Berkata-kata Kasar kepada Pemain Espanyol


ShadowPrediksi - Luis Suarez sudah dijatuhi larangan bermain di Copa del Rey. Meski demikian, Suarez tetap menyangkal bahwa dirinya sudah berkata-kata kasar kepada pemain Espanyol.

Suarez mendapat skorsing dua pertandingan karena dirinya dianggap sebagai provokator terjadinya keributan di ruang ganti, usai duel leg pertama babak 16 besar Copa del Rey antara Barca dan Espanyol beberapa waktu lalu.

Dalam laporan wasit yang memimpin laga itu, Suarez ditulis sudah melontarkan kata-kata tidak pantas kepada pemain Espanyol. Barca sendiri sudah mengajukan banding meski Suarez tetap harus menjalani skorsing pertama, saat absen di leg kedua.

Pertengahan pekan ini, Barca akan menghadapi Athletic Bilbao pada leg pertama perempatfinal di Camp Nou, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB besok. Suarez sendiri masih berharap sisa hukumannya dicabut dan dia pun bisa kembali bermain.

"Terkait sanksi itu, saya tidak tahu apakah saya akan bermain, tapi dari lubuk hati terdalam, saya tidak mengatakan apapun," ujar Suarez seperti dikutip Soccerway.

Jika banding Barca ditolak maka Suarez baru bisa bermain lagi pada leg kedua yang dihelat di New San Mames pekan depan.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top