Breaking News
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

Saking Berbahayanya, Trio MSN Sebaiknya Dilarang Saja


ShadowPrediksi - Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, menyuarakan kekaguman terhadap Trio MSN Barcelona dengan cara yang unik. Saking berbahayanya trio itu, Sampaoli menyarankan agar mereka dilarang saja.

Trio MSN, Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar, adalah kunci keberhasilan Barcelona meraih treble pada musim lalu. Sampai musim ini, ketangguhan trio tersebut masih sulit untuk dibendung, bahkan ketika salah satunya absen sekali pun.

Sebagai contoh, ketika Messi harus absen selama beberapa bulan akibat cedera, Suarez dan Neymar masih mampu jadi tumpuan di lini depan.

Ketiganya ikut menyumbang gol ketika Barca menang 6-0 atas Athletic Bilbao, Senin (18/1/2016) dini hari WIB. Dengan tambahan koleksi gol di laga tersebut, Trio MSN sudah mengemas 44 gol dari total 50 gol timnya di La Liga.

Rinciannya, Messi mencetak 10 gol, Suarez mencetak 18 gol, sementara Neymar mencetak 16 gol. Bagi Sampaoli, ketiganya begitu menakutkan. Bukan lantaran gol-gol yang mereka cetak saja, tetapi juga karena chemistry yang terbangun di antara mereka. Baik Messi, Suarez, ataupun Neymar tidak segan untuk menjadi penyuplai satu sama lain.

"Pertemanan di antara Messi, Neymar, dan Suarez adalah salah satu hal terburuk yang terjadi di dunia sepakbola," ujar Sampaoli kepada El Pais.

"Leo sendiri saja sudah bisa membawa timnya memenangi pertandingan; lalu ini ditambahi dukungan dari Suarez dan Neymar. Itu tidak adil. Sebaiknya mereka dilarang saja," kata Sampaoli.

Di antara ketiga pemain tersebut, Neymar bisa disebut sebagai yang paling berjasa. Ia tidak hanya mampu mencetak gol, tetapi juga menciptakan assist.

Sejauh ini, pemain asal Brasil tersebut sudah menciptakan 9 assist di La Liga, lebih banyak dari pemain-pemain La Liga lainnya.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top