Breaking News
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

Chelsea Kedatangan Penyerang Brasil Pekan Ini


ShadowPrediksi – Hingga Premier League memasuki pekan 22, Chelsea baru mengemas 31 gol. Tentu minimnya produktivitas lini depan yang menjadi sorotan. Diego Costa memang sudah mencetak tujuh gol, namun dua penyerang Chelsea lainnya yakni Loic Remy dan Radamel Falcao masing-masing baru menyumbang satu bola.

Karena itu, mendatangkan penyerang anyar bisa menjadi pilihan tepat bagi The Blues –julukan Chelsea. Bahkan tanpa disuruh pun, London Biru telah berencana mendatangkan penyerang Brasil yang bermain untuk Corinthians, Alexandre Pato.

Seperti diberitakan Squawka, Selasa (19/1/2016), mantan penyerang AC Milan itu diyakini merapat ke Stamford Bridge dalam waktu dekat. Bahkan beberapa staff The Blues yang tak mau disebutkan namanya meyakini Pato akan tiba di Chelsea pekan ini.

Saat dipinjamkan Corinthians ke Sao Paulo pada 2015, Pato dikenal cukup tajam. Dari 33 pertandingan di Liga Brasil, mantan kekasih Barbara Berlusconi itu sanggup mengemas 10 gol dan lima assist.

Kecepatan adalah kelebihan yang dapat ditawarkan Pato bersama Chelsea. Namun, cepat saja tidak cukup. Jika berhasil didatangkan, Pato harus menunjukkan kualitasnya demi membawa Chelsea ke papan atas karena saat ini The Blues masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Premier League.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top