Breaking News
Loading...
Tuesday, January 19, 2016

Ronaldo Jadi Translator Messi dan Neymar


ShadowPrediksi Cristiano Ronaldo gagal mempertahankan trofi Ballon d’Or setelah kalah dari Lionel Messi. Namun, ada kejadian menarik dalam Ballon d’Or Gala yang digelar 11 Januari 2016, yakni CR7 menjadi penerjemah La Pulga dan Neymar da Silva di atas panggung.

Ronaldo dan Messi adalah seteru abadi sehingga keduanya selalu dibanding-bandingkan. Sayangnya, koleksi gelar Ballon d’Or CR7 (tiga) masih kalah dari Messi (lima). Persaingan keduanya dikabarkan melebar hingga luar lapangan.

Bersaing dengan Messi sejak lama justru tidak membuat Ronaldo membenci sang rival sampai ubun-ubun. Hal yang ada justru hubungannya dengan La Pulga semakin akrab dari waktu ke waktu. Itu terbukti dalam Ballon d’Or Gala saat CR7 bertindak sebagai penerjemah Messi.

“Kami semakin dekat, dan kami memang selalu memiliki hubungan yang baik (dengan Messi). Sebelum acara Ballon d’Or yakni di panggung, saya malah menjadi penerjemah untuk dia dan Neymar. Saya memberi tahu mereka bahwa saya harus mendapat bayaran,” kata Ronaldo, seperti diberitakan ESPN FC, Senin (18/1/2016).

Ronaldo akhirnya juga menanggapi insiden patung dirinya di Madeira, Portugal, yang dicoret-coret dan ditaruh nama Messi. Atas hal itu, kakak perempuan CR7 sempat marah besar.

“Itu adalah sesuatu yang sederhana, sebab ada orang-orang yang benci dan mencintai Anda. Saudara saya telah membersihkannya,” tandas Ronaldo.

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top