Breaking News
Loading...
Saturday, January 16, 2016

Setan Merah Dipastikan Gagal Boyong Pelle


ShadowPrediksi – Rencana AC Milan untuk memboyong penyerang anyar di bursa transfer musim dingin ini nampaknya gagal terealisasi. Pasalnya target prioritas il Diavolo Rosso (Setan Merah), Graziano Pelle, dipastikan takkan hengkang dari klubnya, yakni Southampton.

Seperti diketahui sejak resmi gabung pada musim panas 2014, Pelle memang langsung menjelma menjadi penyerang papan atas. Bahkan di musim ini, Pelle sukses menyumbangkan sembilan gol dari 23 kali penampilan bersama klub berjuluk The Saints tersebut.

Kondisi tersebutlah yang membuat manajemen Milan coba memboyongnya di bursa transfer musim dingin 2016. Terlebih, klub arahan Sinisa Mihajlovic itu memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini serang saat ini.

Akan tetapi, rencana Milan untuk memboyong bomber berusia 30 tahun itu nampaknya takkan mudah terelisasi. Sebab manajer Southampton, Ronaldo Koeman, dengan tegas bahwa ia takkan melepas penyeran andalannya tersebut.

“Pelle merupakan pemain penting untuk Southampton dalam dua musim terakhir, ia selalu menjadi pemain yang kami harapkan untuk selalu berada di skuad kami sejauh ini. Jadi kami takkan membiarkan ada klub yang ingin membawanya pergi,” jelas Koeman, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (16/1/2016).

“Terlebih Pelle merasa sangat bahagia berada di sini, terutama ia selalu memiliki keinginan berada di sebuah liga dengan kualitas terbaik seperti Premier League. Jadi tak ada alasan untuk pergi ke klub manapun saat ini,” tuntas manajer berkebangsaan Belanda itu. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top