Breaking News
Loading...
Saturday, January 16, 2016

West Ham Optimis Tembus Liga Champions


ShadowPrediksi – Manajer West Ham United, Stevan Bilic, optimis timnya mampu berkompetisi untuk tiket Liga Champions musim depan. Hal tersebut cukup beralasan mengingat The Hammers saat ini menempati posisi lima klasemen sementara.

West Ham mampu menggeser Manchester United setelah menang 3-1 atas tuan rumah Bournemouth di kompetisi Premier League pekan ke-21 pada Rabu 13 Januari 2016 dini hari WIB. Meski tertinggal lebih dulu, Andy Carroll dan kawan-kawan mampu membalas di babak kedua dengan mencetak tiga gol sekaligus.

“Jika Anda bertanya kepada saya, jika kami berpikir realistis tentang itu, dan mulai besar kepala tentang Liga Champions, tidak, kami tidak seperti itu. Tapi jika Anda berpikir positif, Anda memiliki peluang (masuk Liga Champions),” ujar Bilic, mengutip dari Sky Sport, Jumat (15/1/2016).

“Kami tahu kami adalah West Ham, dan kami menikmati musim ini dan kami menghargai setiap lawan tanpa rasa takut menghadapi siapa pun,” tambahnya.

The Hammers hanya terpaut satu angka dari Tottenham yang ada di posisi empat. Newcastle United akan menjadi ujian selanjutnya apakah Bilic mampu meneruskan tren positif lima kemenangan beruntun. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Saint James Park, Sabtu 16 Januari 2016 malam WIB. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top