Breaking News
Loading...
Saturday, January 16, 2016

Bek Barca Berharap Zidane Gagal di Madrid


ShadowPrediksi – Full-back Barcelona, Aleix Vidal, adalah seorang pengagum Zinedine Zidane. Kendati begitu, hal tersebut tidak membuatnya ingin melihat sang idola mengecap sukses bersama Real Madrid, justru sebaliknya.

Zidane adalah sosok legenda sepakbola yang membela Madrid pada periode 2001 hingga 2006. Sosok berkebangsaan Prancis ini telah banyak mengangkat trofi bergengsi termasuk La Liga dan Liga Champions selama di Santiago Bernabeu.

Kini, Zidane adalah pelatih Madrid setelah menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat pada 4 Januari 2016. Dia memiliki misi mendongkrak performa serta motivasi yang sempat anjlok di bawah asuhan Benitez.

Zidane pun memulai debutnya dengan mengantarkan Madrid menang telak 5-0 atas Deportivo La Coruna pada 10 Januari 2016. Tak pelak, publik menduga Zizou akan sukses besar bersama Los Blancos. Namun, beda halnya dengan Vidal.

“Mereka seakan-akan memiliki awal yang bagus. Akan tetapi, titel akan diraih suatu klub di akhir musim. Saya berharap dia tidak mendapat apa-apa. Saya selalu menjadi pengagum Zidane, tapi saya tidak bisa mendoakannya supaya sukses,” kata Vidal, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/1/2016). Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top