Breaking News
Loading...
Saturday, January 16, 2016

Van Gaal Pelatih Terbaik Sedunia


ShadowPrediksi – Manajer Liverpool, Jurgen Kloppm menyatakan Louis van Gaal merupakan sosok pelatih paling sukses di dunia. Pernyataan tersebut ia berikan menyusul kemenangan Manchester United dengan skor 3-1 atas Liverpool di Old Trafford.

Pelatih yang belum lama menjabat sebagai arsitek The Reds menggantikan Brendan Rodgers tersebut mendapat perlawangan sengit dari musuh bebuyutan timnya. Perlawanan sengit tersebut didapat setelah ia melewati 21 pertandingan Premier League musim 2015-2016. Liverpool terpental pada urutan sembilan di papan klasemen sementara Premier League dengan selisih tiga poin di bawah United.

“Louis van Gaal adalah salah satu pelatih yang sukses dalam dunia sepakbola. Ia memiliki gagasan yang luas mengenai dunia sepakbola dan saya sangat menghormatinya,” tegas Klopp, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (15/1/2016).

“Anda tidak dapat dengan mudah menang melawan United meskipun dapat berlari secepat 235 kilometer per jam. Yang jelas untuk mengalahkan United, kami membutuhkan motivasi dan keseimbangan yang sangat tinggi,” urainya. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top