Breaking News
Loading...
Thursday, January 14, 2016

Siapa pun yang Kritik Rooney Itu Gila


ShadowPrediksi – Penyerang Newcastle United, Aleksandar Mitrovic, heran pemain sekaliber Wayne Rooney masih sering mendapat kritik tajam. Mitrovic menilai siapa pun yang mengkritik Rooney itu gila.

Mitrovic menilai Rooney adalah pemain luar biasa. Menurut pesepakbola berkebangsaan Serbia tersebut, hanya orang-orang yang tak paham sepakbola sajalah yang bisa-bisanya memberi kritik pada Rooney.

“Mereka gila. Mereka adalah orang-orang yang tidak menonton sepakbola,” tutur Mitrovic, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (14/1/2016).

Menurut mantan pemain Anderlecht tersebut, kurang memuaskannya penampilan Rooney belakangan ini disebabkan buruknya performa United sebagai satu tim. Jadi, bukan semata-mata karena kesalahan kapten Timnas Inggris itu sendiri.

“Jika dia tidak bisa mencetak gol di beberapa laga, maka itu karena tim tidak bermain baik sehingga membuatnya juga tidak bermain baik,” urai pemain 21 tahun tersebut.

“Anda bisa lihat bagaimana dia lapangan selama satu laga penuh, betapa mudahnya dia bermain. Saya pikir dia bisa untuk 10 tahun lagi,” tuntasnya. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top