Breaking News
Loading...
Thursday, January 14, 2016

Jawaban Pedas Messi Tak Perlu Dipermasalahkan


ShadowPrediksi – Pemain Espanyol, Alvaro Gonzalez, menegaskan takkan mempermasalahkan jawaban pedas megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat keduanya adu mulut di laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey pada Kamis 14 Januari dini hari WIB. Gonzalez menilai apa yang terjadi di lapangan tidak perlu dibesar-besarkan.

Adu mulut antara Gonzalez dan Messi sedang menjadi perbincangan. Setelah terlihat melakukan pelanggaran, Gonzalez diketahui menyebut Messi “pendek”. Tak terima dicemooh, La Pulga pun membalas pedas dengan menyebut Gonzalez “buruk dalam bermain bola”.

“Tidak perlu membesarkan hal-hal apa pun itu. Apa yang terjadi di lapangan, biarkan itu berada di sana saja,” kata Gonzalez, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (14/1/2016).

Pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan, awalnya Messi-lah yang memulai adu mulut tersebut. Saat itu pesepakbola asal Argentina tersebut mengkritiknya mengenai suatu hal. Jadi, ucapannya yang menyebut Messi “pendek” hanyalah sebagai balasan.

“Saya bertanya kepadanya apakah dia berpikir saya akan menyakitinya, dia bilang iya. Dia berkata saya buruk (dalam sepakbola), lalu saya balas dia pendek,” jelas pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

“Tapi, kami berdua menerima hal itu. Kami tertawa dan melupakannya begitu saja,” tuntasnya. Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top