Breaking News
Loading...
Thursday, January 14, 2016

Atletico Buat Lima Raksasa Eropa Gigit Jari


ShadowPrediksi – Penyerang Antoine Griezmann dikabarkan akan segera diberikan perpanjangan kontrak oleh manajemen Atletico Madrid dalam waktu dekat ini. Atletico disebut-sebut ingin membuat lima klub raksasa Eropa gigit jari dan melupakan niat untuk memboyong Griezmann.

Griezmann sejatinya masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2020. Meski demikian, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kekhawatiran Los Rojiblancos yang tak ingin pemain andalannya diboyong Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain (PSG), demikian dimuat Sportsmole, Kamis (14/1/2016).

Tak hanya sekadar tawaran kontrak baru, Atletico kabarnya juga akan memberikan kenaikan gaji. Nantinya dalam kontrak terbaru, manajemen juga meningkatkan nilai klausa rilis Griezmann.

Saat ini, klausa rilis pemain 24 tahun itu senilai 60 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun. Rencananya, kenaikan akan mencapai 75 juta pounds (sekira Rp1,49 triliun). Jumlah ini merupakan salah satu yang tertinggi dalam skuad Los Rojiblancos.

Jika kabar ini benar, tentu semakin sulit bagi United, Chelsea, Madrid, Bayern, dan PSG memboyong Griezmann. Apalagi, sebelumnya pemain berpaspor Prancis itu sudah berkata tak memiliki sedikit pun niat untuk meninggalkan Atletico dalam waktu dekat.  Berita bola, Info bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top