Breaking News
Loading...
Thursday, January 14, 2016

FIFA Resmi Berikan Hukuman kepada Duo Madrid


ShadowPrediksi – Induk sepakbola tertinggi di Dunia (FIFA) telah resmi memberikan hukuman kepada dua klub papan atas La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid. Kedua klub tersebut dinyatakan bersalah atas pendaftaran pemain di bawah usai 18 tahun.

Perihal tersebut diutarakan langsung dalam rilis yang dikeluarkan oleh situs resmi FIFA beberapa saat yang lalu. “Kedua klub itu (Atletico dan Madrid) dinyatakan telah melanggar pasal lima, sembilan, serta 19 dalam hal peraturan pemboyongan pemain di bawah usai 18 tahun,” tulis pernyataan resmi FIFA, seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/1/2016).

“Dengan begitu, maka kedua klub tersebut akan dihukum untuk dilarang mendaftarkan pemain baru baik di level senior maupun yunior dalam dua periode bursa transfer (musim panas dan musim dingin),” sambung pernyataan tersebut.

Selain dilarang mendaftarkan pemain baru di dua periode bursa transfer, Madrid dan Atletico juga diharuskan membayar denda yang cukup besar kepada FIFA lantaran pelanggaran yang mereka lakukan tersebut.

“Selain itu Atletico Madrid juga harus membayarkan denda sebesar Rp12 milar , sementara Real Madrid sebesar Rp4 miliar akibat pelanggaran peraturan tersebut kepada FIFA,” tutup pernyataan resmi FIFA.

Dengan begitu, maka Madrid serta Atletico menjadi klub kedua serta ketiga yang terlibat kasus serupa. Pasalnya sebelum kedua klub tersebut, Barcelona lebih dahulu mendapatkan hukuman dari FIFA dengan kasus yang sama.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top