Breaking News
Loading...
Wednesday, January 13, 2016

Umuh: Djanur Pelatih Terbaik


ShadowPrediksi - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku berat harus ditinggalkan Djadjang 'Djanur' Nurdjaman yang akan ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan di klub Inter Milan.
Bagi Umuh, Djanur adalah sosok spesial. Ia bahkan merupakan pelatih terbaik di matanya. Itu karena Djanur berhasil membawa banyak prestasi sejak menjadi arsitek tim.
"Djadjang pelatih terbaik. Terus terang saja, yang namanya membawa juara, itu yang terbaik," ujar Umuh di Bandung, Selasa 12 Januari 2016.
Bagi Persib, Djanur merupakan obat dahaga gelar. Sebab bersama Djanur, penantian gelar juara liga selama 19 tahun bisa diakhiri. Tanpa mengucilkan eks para pelatih Persib, hal itu sulit diwujudkan.
"Jangan cuma nama besar. Tapi untuk jadi pelatih itu siapa yang membawa juara, itu yang bagus, yang bisa menggembirakan Bobotoh (setelah menanti gelar juara) selama 19 tahun," ungkapnya.
Bahkan bukan hanya gelar juara liga pada 2014, Djanur juga berhasil menggondol tiga gelar juara turnamen yaitu Celebes Cup, Piala Wali Kota Padang, dan Piala Presiden. Raihan prestasi itu terbilang luar biasa karena diraih dalam kurun 2012 hingga 2015. Berita bola

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top