Breaking News
Loading...
Thursday, February 25, 2016

Hasil Lengkap Leg Pertama 16 Besar UCL: Para Tamu Berjaya

Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)

Jakarta- Leg pertama 16 besar Liga Champions akhirnya rampung. Dari delapan pertandingan yang digelar, mayoritas tim tamu berjaya dengan meraih hasil positif. Hanya dua tim tamu yang kalah di leg pertama.

Menariknya, kekalahan yang dialami tim tamu pada 16 besar Liga Champions terjadi di hari yang sama, 17 Februari 2016. Zenit St Petersburg ditekuk Benfica 0-1 melalui gol tunggal dari Jonas di menit akhir pertandingan.

Di saat yang bersamaan, Chelsea harus mengakui keunggulan Paris Saint Germain 1-2. Sepasang gol dari duet penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani cuma bisa dibalas satu gol John Obi Mikel.

Sementara itu VFL Wolfsburg berhasil membungkam tuan rumah Genk 3-2. Kemenangan tandang ini didapat Wolfsburg berkat permainan gemilang gelandang serang Julian Draxler yang mencetak dua gol.

Adapun Real Madrid berhasil mempermalukan AS Roma 2-0. Cristiano Ronaldo membuka pesta Madrid sebelum disempurnakan oleh pemain muda Jese Rodriguez.

Sama seperti Madrid, Barcelona juga memetik kemenangan 2-0 di markas Arsenal. Dua gol kemenangan Blaugrana diborong Lionel Messi.

Bayern Muenchen juga nyaris memetik kemenangan tandang. Pasukan Josep Guardiola sempat unggul 2-0 ketika dijamu Juventus. Sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Paulo Dybala dan Stefano Sturaro mencetak gol balasan.

Di hari terakhir leg pertama 16 besar UCL, Manchester City memetik kemenangan telak 3-1 di markas Dinamo Kiev berkat gol-gol Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure.

Satu laga lainnya yang mempertemukan PSV Eindhoven dengan Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol.

Hasil Lengkap Leg 1 16 Besar Liga Champions:

Benfica 1-0 Zenit
PSG 2-1 Chelsea
Genk 2-3 Wolfsburg
Roma 0-2 Madrid
Arsenal 0-2 Barcelona
Juventus 2-2 Bayern
PSV 0-0 Atletico
Kiev 1-3 City

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top