Breaking News
Loading...
Tuesday, December 29, 2015

Neville Yakin Bisa Kembalikan Ketajaman Negredo


ShadowPrediksi - Alvaro Negredo kurang bersinar sejak bergabung dengan Valencia. Tapi, Gary Neville yang kini menangani Los Che yakin bisa mengembalikan Negredo ke performa terbaiknya.

Negredo cuma mengemas enam gol dalam 34 pertandingan yang dia jalani sepanjang musim lalu. Dia sulit memberikan kontribusi maksimal karena gangguan cedera.

Negredo sempat dibekukan dari tim beberapa waktu lalu karena mengkritik taktik pelatih Nuno Espirito Santo. Hal tersebut membuat eks striker Manchester City itu sama sekali tak mendapatkan jatah bermain.

Tapi, nasib Negredo membaik setelah Nuno mundur dan digantikan Neville pada awal bulan ini. Dalam empat pertandingan sebagai pelatih Valencia, Neville selalu menurunkan Negredo.

Neville tahu striker berusia 30 tahun itu butuh waktu untuk mencapai puncak performa setelah lama dibekukan oleh Nuno. Namun, dia yakin Negredo akan tajam lagi seperti dulu saat masih berkostum Sevilla dan City.

"Saya yakin kami bisa mengembalikan Negredo ke performa terbaiknya," ujar Neville kepada Marca.

"Semua striker butuh kepercayaan diri, tapi dia tak bermain selama tiga bulan. Kami melihat kemajuan pesat dari dia, tapi kami tidak akan memburu-buru dia. Saya tak ingin mengambil risiko," katanya.

Negredo bermain 13 kali pada musim ini dan baru menyumbangkan tiga gol untuk Valencia.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top