Breaking News
Loading...
Thursday, February 25, 2016

Rojo dan Valencia Kembali tapi 12 Pilar Man United Absen Latihan

Pemain Manchester United, Andreas Pereira, Juan Mata, dan Joel Castro Pereira menjalani sesi latihan menjelang laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra FC Midtjylland di the Aon Training Complex, Manchester, Inggris, 24 Februari 2016.

MANCHESTER, - Penggemar Manchester United mendapat kabar gembira dengan kembali berlatihnya Marcos Rojo dan Antonio Valencia. Namun, 12 pilar masih absen dalam latihan Rabu (24/2/2016).
Rojo tidak bermain lebih dari dua bulan karena dibekap cedera dislokasi bahu, sementara Valencia telah absen sejak Oktober 2015 karena cedera kaki.
Manajer Louis van Gaal menantikan comeback mereka pada bulan ini. Pasalnya, sejumlah palang pintu Setan Merah juga masih mengalami cedera.
Duo pemain asal Amerika Selatan tersebut diprediksi bisa ikut berlaga dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/2/2016) waktu setempat.
Seperti dilansir Manchester Evening News, Adnan Januzaj pun dikabarkan telah kembali berlatih, tetapi dia belum pasti ikut ke Midtjylland.
Penyerang United U-21, Marcus Rashford, juga berlatih dengan tim senior dan disinyalir akan mengisi bangku cadangan dalam laga malam nanti.

Akan tetapi, 12 andalan The Red Devils lainnya, yakni Chris Smalling, Cameron Borthwick-Jackson, David de Gea, Matteo Darmian, Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Phil Jones, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Sam Johnstone, Will Keane dan Luke Shaw belum ikut latihan kembali di Carrington.
Info teranyar merilis Keane dipastikan absen dalam partai kontra Midtjylland karena mengidap cedera pangkal paha.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top