Breaking News
Loading...
Thursday, February 25, 2016

Lewat Iklan, Lionel Messi Sampaikan Pesan Inspiratif


Jika permainan Lionel Messi di lapangan hijau dirasa belum cukup menginspirasi, mungkin sebuah iklan yang dibintangi oleh pemain Barcelona tersebut bisa menjadi solusinya.
Messi yang baru saja membawa Barcelona menang 2-0 atas Arsenal dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (23/2/2016) waktu setempat, membintangi sebuah iklan produk minuman berenergi asal Amerika Serikat, Gatorade.
Peluncuran iklan Gatorade tersebut bertepatan dengan digelarnya laga Arsenal kontra Barcelona. Iklan berdurasi 1 menit 20 detik itu menampilkan sosok Messi yang disertai dengan pesan bermuatan motivasi.


Sebagian besar orang yang menonton iklan itu di situs Youtube pun sepakat bahwa Messi adalah salah satu sosok inspiratif dalam olahraga sepak bola saat ini. Namun, rupanya ada pula yang kontra.
Mereka yang kontra, meskipun tidak sebanyak yang pro, merasa bahwa seharusnya iklan itu dibintangi oleh pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang selama ini kerap disebut sebagai rival Messi.

Akan tetapi, bagaimamanapun juga kiprah Messi sejak awal penampilannya bersama tim utama Barcelona hingga sekarang memang patut diakui. Peraih lima gelar Ballon d'Or itu telah menorehkan berbagai prestasi gemilang, baik pribadi maupun tim.


Lantas, bagaimanakah tanggapan Anda setelah menyaksikan iklan inspiratif yang dibintangi oleh Messi itu? Apakah Anda terinspirasi?

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top