Breaking News
Loading...
Wednesday, January 20, 2016

Komentar Ozil Setelah Jadi Pemain Terbaik



ShadowPrediksi – Mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik tentunya merupakan impian semua pesepakbola, tak terkecuali Mesut Ozil. Pantaslah jika pemain yang saat ini merumput bersama Arsenal begitu bersyukur dapat memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Jerman 2015.

Penampilan Ozil sepanjang tahun lalu memang menuai decak kagum. Musim ini saja kontribusinya membuat Arsenal begitu kukuh di peringkat pertama Premier League. Sejauh ini ia telah membukukan 16 assist di ajang sepakbola tertinggi di Inggris tersebut.

Ozil menyatakan gelar yang ia raih merupakan sebuah kehormatan. Selain itu, pengharagaan yang ia raih tersebut juga diakuinya dapat memotivasi untuk tampil lebih baik hingga musim kompetisi ini berakhir.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar. Saya dipilih oleh para fans dan itu adalah motivasi yang luar biasa untuk saya,” jelas Ozil seperti dikutip Squawka, Rabu (20/1/2016).

“Saya ingin melanjutkan kerja keras pada 2016. Kami memiliki harapan yang besar untuk tampil bagus di Euro 2016,” tuntasnya,

Berita Bola.
Info Bola.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top