Breaking News
Loading...
Monday, January 4, 2016

Mourinho 100 Persen Kembali ke Madrid


ShadowPrediksi – Masa depan mengenai kelanjutan karier kepelatihan Jose Mourinho perlahan tapi pasti mulai bisa ditebak. Pria berkebangsaan Portugal tersebut dikabarkan bakal kembali ke pangkuan mantan klub besutannya, yakni Real Madrid.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir masa depan Mourinho memang ramai diperbincangkan. Bahkan, ada rumor yang mengatakan bahwa pemilik julukan The Happy One itu sudah menyetujui perjanjian pra kontrak dengan Manchester United.

Akan tetapi, rumor Mourinho bakal membesut skuad Setan Merah itu nampaknya tak akan terjadi. Pasalnya menurut mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, Mourinho dipastikan bakal melatih skuad Los Merengues pada musim depan.

“Saya telah bertemu dengan (mantan Presiden Madrid) Ramon Calderon, dan ia mengatakan bahwa Jose Mourinho 100 persen akan kembali melatih Real Madrid,” ucap McAteer, seperti dikutip METRO, Senin (4/1/2016).

Jika kabar itu memang benar apa adanya, maka untuk kedua kalinya Mourinho melatih Madrid. Pada periode sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun itu sempat mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kolega pada periode 2010 hingga 2013.

0 comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Back To Top